Tuntaskan Program, Mahasiswa KKN dan Magang STIE-SAK Resmi Ditarik

Kamis, 21 Juli 2022 | 02:31 WIB


Program Studi Pendidikan IPS UNNES Selenggarakan Seminar Nasional Kependidikan

Sungaipenuh- Tuntaskan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Magang, 200 Mahasiswa STIE-SAK resmi ditarik kembali dan menyelesaikan beban akademik selanjutnya guna menggapai gelar Sarjana Strata Satu (S1).
KKN yang dipusatkan di Kecamatan Danau Kerinci Barat, Keliling Danau, Bukit Kerman dan Gunung Raya tersebut sukses mengemban tugas yang diberikan oleh institusi, yaitu program "Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat". Selanjutnya program yang telah dijalankan tersebut akan dipresentasikan kembali kepada para panelis, tanggal 21 hingga 22 Juli 2022.
Dalam sambutannya, Gampo Haryono yang merupakan Ketua STIE-SAK berharap agar ilmu dan pengalaman yang didapatkan selama KKN dan magang hendaknya menjadi pembelajaran tersendiri bagi para Mahasiswa, karena ilmu tersebut diperoleh dan langsung diterapkan selama kegiatan berjalan. Baginya hal ini merupakan pengalaman penting bagi para mahasiswa tersebut jika memasuki dunia kerja.
"Ilmu yang didapatkan selama KKN dan Magang sangat penting. Tentunya ini bisa menjadi pengalaman dan bekal berharga untuk Mahasiswa jika telah memasuki duni kerja", jelasnya.
" Semua peserta KKN dan magang telah selesai menjalankan program dan selanjutnya kita akan mendengarkan presentasi dan laporan dari masing-masing Mahasiswa tersebut", ungkap Rio Baviga yang merupakan Koordinator Panitia KKN dan Magang STIE-SAK.


X