STIE-SAK Siap Menggelar Wisuda ke XVII Sesuai Standar Pencegahan Covid-19

Senin, 20 Juli 2020 | 05:07 WIB


Program Studi Pendidikan IPS UNNES Selenggarakan Seminar Nasional Kependidikan

Sungaipenuh- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) akan menggelar wisuda, namun dengan tetap berpedoman pada protokol Covid-19. Hal ini diintruksikan oleh Dr. Alvia Santoni, S.E.,M.M dalam acara rapat yang dilaksanakan di Kampus STIE-SAK.

“Wisuda adalah hak mahasiswa yang telah menuntaskan semua jenjang pendidikan di perguruan tinggi. Namun saat ini kita harus menyesuaikan pelaksanaan wisuda dengan situasi pandemi. Solusinya adalah wisuda kita langsungkan dengan mengikuti protokol Covid-19”, ungkapnya, Kamis (16/7/20).

Lebih jelas lagi, Ketua STIE-SAK menjelaskan wisuda yang dilaksanakan dua tahap ini yaitu, 15 Agustus 2020 dan 24 Oktober 2020, harus benar-benar memperhatikan protokol pencegahan Covid-19. Seperti tidak berkerumun (menjaga jarak), menggunakan masker/ face shield, serta menghindari kontak langsung dengan orang lain.“Dalam rangkaian acara wisuda, peserta harus menghindari kerumunan, mengunakan masker/face shiled dan menghindari kontak langsung. Lebih jelas lagi kita minta panitia menyusun draft rangkaian acara”, tambahnya.

Selanjutnya, Ketua Panitia Pelaksana Jeke Jufitra, saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya akan mengikuti intruksi Ketua STIE-SAK dan segera menyesuaikan pelaksanaan wisuda sesuai dengan standar pencegahan Covid-19.

“kita akan mengikuti intruksi Ketua STIE-SAK. Setelah ini kita akan menyusun acara pelaksanaan sesuai dengan standar pencegahan Covid-19”. Tandasnya.

Untuk Info lengkap mengenai pelaksanaan wisuda ke XVII dapat ditanyakan melalui klik link dibawah ini:
simpellink.com/stiesak


X