Mari Segera Update Data di Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) dan Sukseskan Program Kuota Internet Gratis Dari Pemerintah

Selasa, 17 November 2020 | 03:25 WIB


Program Studi Pendidikan IPS UNNES Selenggarakan Seminar Nasional Kependidikan

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI (Kemendikbud) mengatakan sudah 27,3 juta orang terdaftar untuk mendapat bantuan kuota internet gratis dari pemerintah. Selain untuk siswa dan guru, dosen serta mahasiswa juga mendapat subsidi kuota itu.
Program pemberian bantuan kuota internet bagi mahasiswa dan dosen pada bulan November dan Desember dilakukan verifikasi pada tanggal 20 November 2020. Adapun yang perlu menjadi perhatian khusus adalah sebagai berikut: 1. Bantuan kuota data internet untuk bulan ketiga dan keempat dikirim secara bersamaan pada bulan November Tahun 2020 2. Batas unggah Surat Pertanggung Jawaban Mutlak (SPTJM) Tahap I jatuh pada hari Jum’at tanggal 20 November 2020. Sedangkan Tahap II jatuh pada hari Kamis tanggal 26 November 2020. 3. Bantuan kuota berlaku bulan ketiga dan keempat berlaku selama 75 hari terhitung sejak kuota data internet diterima oleh nomor ponsel pendidik dan peserta didik.
Maka dari itu agar mahasiswa dapat melengkapi biodata pada halaman http://siakad.stie-sak.ac.id/ serta mengisi data kontak dan melakukan penyesuain terkait batas SPTJM tersebut.


X